Office
Jln. Raya Mengwi Bedugul Km 8 Sembung Mengwi Badung Bali
Phone Office : 0361 2125 200
Contact Person : 081 239 777 05 ( Mr. Ketut Maryana )

E-Mail : info@tourbalimurah.com
Web : www.tourbalimurah.com

Halaman Depan
Hubungi Kami
Tour Di Bali
Links Partners
Tour Bali Murah Versi Malay

Mr. Ketut bali tour
 
Bali Information
Peta Bali
Airport Taxi Service
Bali Bus Rental
Bali Car Rental

Wisata Lain di Bali
Jadwal Tarian di Ubud
Tempat Wisata di Bali
Tari Kecak di Bali
Tiket Tempat Wisata di Bali
Photo Pakaian Adat Bali
Bali Orchid Spa

Wisata Kluarga
Bali Zoo Park
Bali Bird Park
Bali Elepahnt Ride
Bali Camel Safari
Bali Safari Marine Park

Bali Sea Cruise
Bali Hai Cruises
Bounty Cruises
Quicksilver Cruises
Island Explorer Cruises
Bounty Sunset Dinner Cruise
Bali Hai Sunset Dinner Cruise

Paket Tour + Hotel
Lembongan 2 Hari 1 Malam
Dolphin 2 Hari 1 Malam
Wisata 3 Hari 2 Malam
Wisata 4 Hari 3 Malam
Wisata 5 Hari 4 Malam
Wisata 3 H 2 M Kombinasi New
Wisata 4 H 3 M Kombinasi New
Wisata 5 H 4 M Kombinasi New

Paket Bulan Madu
2 Hari 1 Malam
3 Hari 2 Malam
4 Hari 3 Malam
5 Hari 4 Malam
6 hari 5 Malam

Paket Tour Only
Tour Only 2 Hari New
Tour Only 3 Hari
Tour Only 4 Hari
Tour Only 5 Hari
Tour Only 6 Hari

Bali Full Day Tour
Bedugul dan Tanah Lot Tour
Kintamani dan Barong Dance
Besakih Tour
GWK dan Uluwatu Tour
Dolphin and Lovina Beach
Gitgit dan Lovina Beach
Spa Treatment + Tanah Lot
Rafting + Tanah Lot
Tanjung Benoa + dinner Cruise

Bali Half Day Tour
Half Day Tanah Lot Tour
Half Day Ubud Tour
Half Day Denpasar City
Half Day Kecak Dance
Half Day Uluwatu Tour
Spa + Dinner Cruise

Bali Watersport
Bali Sea Walker
Bali Ayung Rafting
Telaga Waja Rafting
Bali Odyssey Submarine
Bali Canyon Tubing New
Tajung Benoa Water Sport
Bali Diving Tour
Bali Marine Walk
Wisata Pulau Penyu
Bali Green Park New

Bali Adventure
Bali Quad Adventure
Bali Naturland Adventure
Bali Paddy Venture
Bali See Adventure
Bali ATV Ride
Bali Cycling

Bali Outing
Bali Team Building
Bali Treetop
Team Building + Treetop
Watersport + Team Building
Rafting Rifer Fun Games
 

Tempat Wisata di Bali

Banyak tempat wisata di Bali yang dapat anda kunjungi selama acara tour di Bali. Seperti Tanah Lot yang terkenal dengan keindahan Puranya dengan sunset nya, Sukawati yang terkenal dengan oleh oleh khas Bali, Tanjung Benoa dengan keindahan pantainya yang sangat cocok wisata airnya, Kintamani yang merupakan tempat rekreasi pemandangan Gunung Batur dan danau Batur yang ada di Kabupaten Bangli dan lain sebagainya. Simak tempat wisata di Bali yang dapat anda kunjungi selama tour di Bali dengan meng klik daerah tujuan wisata Bali.

pura tanah lot Pura Tanah Lot Bali
Pura Tanah Lot ini terletak di Pantai Selatan Pulau Bali yaitu di wilayah kecamatan Kediri, Kabupaten Daerah Tingkat II Tabanan, yang pembangunannya erat kaitannya dengan perjalanan Danghyang Nirartha di Pulau Bali. Di sini Danghyang Nirartha pernah menginap satu malam dalam perjalanannya menuju daerah Badung dan kemudian ditempat inilah oleh orang-orang yang pernah menghadap kepadaDanghyang Nirartha dibangun bangunan suci (Pura atau Kahyangan) sebagai tempat memuliakan dan memuja Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa ) untuk memohon kemakmuran dan kesejahteraan. Menurut legenda, pura Tanah Lot dibangun oleh seorang Brahmana suci yang bernama Danghyang Nirartha atau disebut juga Ida Pedanda Sakti Wawu Rauh atau Danghyang Dwijendra pada abad ke 16, beliau datang ke Bali untuk menyebarkan dan menguatkan ajaran agama Hindu. Danghyang Nirartha juga meninggalkan selendangnya yang menjadi sebuah ular penjaga pura Tanah Lot.

pura ulun danu beratan bedugul Pura Ulun Danu Beratan
Pura Ulun Danu Beratan yang terletak di tepi danau beratan, Bedugul, Tabanan, Bali. Pura ini tepatnya ada di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang berjarak sekitar 50 kilometer arah utara Kota Denpasar. Pura Ulun Danu Beratan terletak di desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Jaraknya dari kota Denpasar sekitar 50 km ke arah utara mengikuti jalan raya Denpasar – Singaraja. Pura tersebut berada di tepi danau Beratan, namanya diambil dari danau di atas nama Pura tersebut didirikan yaitu Danu Beratan.
Pura ini disebut Pura Ulun Danu karena letaknya persis di tepi Danau Beratan, Bedugul. Pura Ulun Danu Beratan merupakan pura yang disucikan para petani Hindu di Bali. Obyek wisata Ulun Danu Beratan Bedugul didirikan pada abad ke-13 oleh leluhur keluarga Puri Marga Tabanan

ganung batur kintamani Gunung dan Danau Batur Kintamani
Kintamani yang terletak di kabupaten Bangli, merupakan salah satu tempat wisata favorit. Kintamani menawarkan suasana perbukitan yang segar dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius, Di daerah pegunungan sekitar Kintamani, terdapat Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam dan mata air panas yang udara pegunungan yang sejuk disertai pemandangan yang indah, yang telah membuat Kintamani menjadi salah satu tempat yang tak terlupakan dalam agenda wisatawan. Gunung Berapi Kintamani, kadang disebut juga Museum Vulkanologi Kintamani. Museum ini satu kawasan dengan wisata Penelokan, Kintamani di mana pengunjung bisa menikmati anggunnya gunung dan ademnya danau. Dari Denpasar perlu waktu sekitar 1,5 jam perjalanan dengan mobil atau sepeda motor.

pura uluwatu di pecatu Pura Uluwatu
Pura Uluwatu, yang terletak di ujung selatan pulau Bali dan mengarah ke samudra Hindia, merupakan tempat wisata yang menawan. Pura yang berdiri kokoh di atas batu karang yang menjorok ke arah laut dengan ketinggian sekitar 95 meter. Di sore harinya sambil menikmati indahnya sunset, anda dapat menyaksikan pementasan tari bali yang terkenal hingga ke manca negara, tari Kecak. Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin. Pura ini pada mulanya digunakan menjadi tempat memuja seorang pendeta suci dari Abad 11 bernama Empu Kuturan.

pura besakih di karangasem Pura Besakih (Mother Temple).
Pura Besakih merupakan salah satu objek wisata yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan tempat wisata lainnya. Pura Besakih menjadi terkenal karena kompleks candi yang didirikan disana, sehingga dikenal sebagai Pura Utama di Bali. Besakih yang menawarkan atmosfir religius dibangun berdasarkan pada empat arah.  Pura Besakih, merupakan Pura yang terbesar di Bali. Terletak di kabupaten Karangasem. Dari Pura ini tampak keindahan paorama alam bali, karena Pura ini terletak di kaki Gunung Agung yang merupakan Gunung yang tertinggi di Bali. Cerita kuno menyebutkan bahwa Pura Besakih dibangun oleh Rsi Markandya dan pengikutnya sekitar abad ke-11. Pada waktu itu, Rsi Markandya ingin pergi ke Gunung Agung untuk membangun peristirahatan.

monyet di alas kedaton bali Alas Kedaton dengan Monyetnya
Wisata Alas Kedaton, Bali. Alas Kedaton salah satu obyek wisata di Bali, berlokasi di Desa Kukuh Kecamatan Marga, kota Tabanan, 4 km dari kota Tabanan, Taman Wisata Alam Alas Kedaton ( Alas Kedaton Monkey Forest ), memiliki pesona wisata hutan yang banyak dihuni oleh ratusan kera dan Kekelawarnya.  Alas Kedaton berlokasi di Desa Kukuh Kecamatan Marga, kota Tabanan. Ada dua hal yang menarik di tempat ini, yaitu : Monyet-monyetnya, yang berjumlah sekitar 300-an yang terbagi dalam 3 kelompok. Di mana setiap kelompok dipimpin satu raja dengan postur tubuh yang berukuran cukup besar. Berbeda dengan monyet di Uluwatu yang agak sedikit sangar, monyet di sini cenderung jinak. Kedua adanya kalong (kelelawar) yang berterbangan di atas pohon besar belakang pura.

tarian barong di batubulan Tari Barong
Tari Barong di pertunjukan setiap hari desa Batubulan mulai jam 9.30 pagi sampai jam 10.30 pagi di mana di desa ini sekitar kurang lebih 6 stages yang ada di desa ini dan selalu penuh di kunjungi oleh penonton harga tiket Rp. 80.000 per orang dewasa. Tarian Barong ini merupakan peninggalan kebudayaan Pra Hindu yang menggunakan boneka berwujud binatang berkaki empat atau manusia purba yang memiliki kekuatan magis. Diduga kata barong berasal dari kata bahrwang atau diartikan beruang, seekor binatang mythology yang mempunyai kekuatan gaib, dianggap sebagai pelindung. Tari Barong adalah tarian khas Bali yang berasal dari khazanah kebudayaan Pra-Hindu. Tarian ini menggambarkan pertarungan antara kebajikan (dharma) dan kebatilan (adharma).

pura tirta empul tampak siring Pura Tirta Empul Tampak Siring
Menurut masyarakat Hindu Bali, Tirta Empul juga merupakan salah satu tirta utama yang digunakan pada setiap upacara-upacara kegamaan Hindu di Bali. Tirta atau air yang disucikan dapat memberikan kesembuhan, dan membersihkan segala kotoran baik kotoran lahiriah maupun batiniah, atau oleh masyarakat Bali disebut pengleburan secara sekala dan niskala. Pura Tirta Empul terletak di pinggir jalan Tampaksiring-Bangli, akses transportasi sangat mudah dijangkau. di sebelah barat Pura Tirta Empul ini, Presiden RI Sukarno mendirikan sebuah Istana kepresidenan yang dinamakan Istana Presiden Tampaksiring. Pura Tirta Empul merupakan salah satu situs peningggalan sejarah yang sampai saat ini masih sering dikunjungi oleh wisatawan. Pura tersebut merupakan salah satu objek wisata unggulan Kabupaten Gianyar, Bali. Terletak kurang lebih 40 km sebelah utara Kota Denpasar, memerlukan sekitar 1 Jam perjalanan dari Bandara Internasiona Ngurah Rai Bali.

patung gwk di pecatu bali Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park
Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang kini tengah digarap di kawasan bukit Jimbaran, Bali bertujuan memberikan nilai positif bagi dunia pariwisata di Tanah Air, dan khususnya Bali. Namun, dalam perkembangannya, megaproyek GWK yang terletak di lahan seluas 100 hektare. Hal ini mengingatkan ”maskot” dari GWK itu adalah patung yang nantinya akan menjadi patung tertinggi di dunia, sekitar 286 meter dari permukaan laut. Tak hanya itu, patung GWK ini juga akan dilapisi emas seberat 400 kg, mengalahkan lapisan emas yang ada di tugu Monas Jakarta. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park merupakan sebuah taman wisata di Unggasan Jimbaran Bali dengan objek wisata Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana). Patung GWK ini adalah patung replika Dewa Wisnu yang menunggangi kendaraan bernama Garuda setinggi 12 m, karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Area Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada di ketinggian 146 meter di atas permukaan tanah atau 263 meter di atas permukaan laut.

sunset di pantai jimbaran Pantai Jimbaran atau Kedongan
Café Jimbaran atau Kedongan Bali sangat dekat dari Kuta yang hanya 15 menit perjalanan anda sudah sampai di tempat makan yang terkenal dengan ikan bakar seafoodnya. Sambil menikmati lezatnya ikan bakar anda akan disuguhi pemandangan pantai dan sunsetnya yang indah. Di sepanjang Pantai Jimbaran Bali ada puluhan Restaurant Ikan Bakar yang menyediakan menu sea food Khas Jimbaran. Anda dapat memilih jenis sea food yang sudah mati ataupun yang masih segar ( hidup ), dan akan dimasak dengan bumbu ala Jimbaran .Ada juga pilihan unggulan set menu dimana anda bisa menikmati semua jenis sea food dengan harga yang terjangkau. Bila anda liburan ke Bali kurang lengkap rasanya bila anda tidak mencicipi lezatnya ikan bakar Jimbaran. Anda akan menjumpai berpuluh puluh Cafe Ikan Bakar di sekitar pantai Jimbaran. Ada dua lokasi Cafe Ikan Bakar di pantai Jimbaran yaitu di Pantai Kadonganan yang tempatnya paling ujung utara dekat Airport,

pura goa gajah di bedulu Pura Goa Gajah di Bedulu
Goa Gajah merupakan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara. Goa Gajah lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah. Nama ini sesungguhnya berasal dari kata Lwa Gajah, sebuah kata yang muncul pada lontar Negarakertagama yang disusun oleh Mpu Prapanca pada tahun 1365 M dan dibangun pada abad ke-11. Situs ini sempat tertimbun dengan tanah, sebelum ditemukan sekitar tahun 1923. Pura Goa Gajah terletak di Desa Bedulu, sekitar 26 kilometer dari kota Denpasar. Kawasan ini sangat mudah dicapai karena berada pada jalur wisata Denpasar – Tampaksiring – Danau Batur – Kintamani.
Pura ini dikelilingi oleh persawahan dengan keindahan ngarai sungai Petanu. Di sekitarnya terdapat tempat-tempat bersejarah seperti Yeh Pulu, Samuan Tiga, Gedung Arca, Arjuna Metapa, Kebo Edan, Pusering Jagat, Penataran Sasih dan lain-lain. Namun hingga kini Pura Goa Gajah belum diketahui asal usulnya secara pasti.

naik parasailing Pantai Tanjung Benoa
Tanjung Benoa, yang berlokasi berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua (BTDC) ternyata mempunyai atraksi yang seru dan menyenangkan. Di tengah tenangnya ombak di kawasan pantai ini, ternyata menyimpan sejuta atraksi yang menantang dan Mengasikan. Tanjung Benoa berada di ujung selatan pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Kawasan ini dapat dicapai dalam 30 menit dari Kuta, 35 menit dari Sanur, 60 menit dari Ubud dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai. Tanjung benoa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan watersport atau wisata air. Pantai di kawasan ini sangat tenang dan hampir tidak berombak, berbeda dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu sehingga menjadikan pantai ini sebagai satu-satunya tempat untuk permainan-permainan menyenangkan ini.

pura taman ayun di mengwi Pura taman Ayun Mengwi
Pura taman Ayun ini terletak di Desa Mengwi sekitar 18 kilometer barat laut kota Denpasar dan merupakan salah satu dari pura-pura yang terindah di Bali. Halaman pura ditata sedemikian indah dan dikelilingi kolam ikan yang dibangun tahun 1634 oleh Raja. Mengwi saat itu I Gusti Agung Anom. Dihiasi oleh meru - meru yang menjulang tinggi dan megah diperuntukkan baik bagi leluhur kerajaan maupun bagi para Dewa yang bestana di Pura-pura lain di Bali. Pura Taman Ayun adalah Pura lbu (Paibon) bagi kerajaan Mengwi. Setiap 210 hari tepatnya setiap "Selasa Kliwon Medangsia" (Menurut perhitungan tahun Saka) segenap masyarakat Mengwi merayakan piodalan selama beberapa hari memuja Tuhan dengan segala manifestasinya. Kompleks Pura dibagi menjadi 4 halaman yang berbeda, yang satu lebih tinggi dari yang lainnya. Halaman Pertama disebut dengan Jaba yang bisa dicapai hanya dengan melewati satu-satunya jembatan kolam dan Pintu gerbang.

bale kambang di kerta gosa klungkung Kertagosa Pengadilan Jaman Dulu di Klungkung
Kertagosa salah satu objek wisata yang terletah di tengah - tengah Kota Kabupaten Klungkung, Bali, kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 45 menit melalui Jl.Prof.Dr.Ida Bagus Mantra. Kertagosa merupakan tempat permbahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Bali. Kertagosa terdiri dari dua buah bangunan (bale) yaitu Bale Kerta Gosa dan Bale Kambang. Disebut Bale Kambang karena bangunan ini dikelilingi kolam yaitu Taman Gili. Keunikan Kerta Gosa dengan Bale Kambang ini adalah pada permukan plafon atau langit-langit bale ini dihiasi dengan lukisan tradisional (gaya wayang). Fungsi dari kedua bangunan terkait erat dengan fungsi pendidikan lewat lukisan-lukisan wayang yang dipaparkan pada langit-langit bangunan. Cerita yang di lukiskan adalah tentang Tantri kemudian tentang cerita Bima Swarga yang banyak sekali memperlihatkan tentang hukum karma phala, serta cerita tentang penitisan kembali (reinkarnasi) ke dunia karena perbuatan dan dosa-dosanya.

pantai dreamland di pecatu Pantai Dreamland di Pecatu
Pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Masih di selatan pulau Bali. Tepatnya, beberapa kilometer sebelum Pura Uluwatu dari arah Denpasar. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Ternyata ada asal-usulnya. Konon, pantai ini dinamakan Dreamland karena di wilayah Pecatu sempat akan dibangun salah satu kawasan pusat wisata terbesar dan terunik di Asia Tenggara. Selain itu, di sana juga akan dibangun resor superluks yang dipadukan dengan kawasan wisata yang menonjolkan keindahan dan keaslian alam serta pelestarian lingkungan hidup. Sebelumnya daerah ini adalah daerah tandus dan gersang. Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.
Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.

tari kecak di pura uluwatu bali Tari Kecak di Uluwatu
Tari kecak di ciptakan sekitar tahun 1930 oleh wayan limbak dan pelukis dari jerman walter spies, Tari kecak dimainkan penari antara 45-120 orang yang rata-rata adalah pria, para penari kecak duduk berbaris dan melingkar dengan kedua tangannya diatas sambil menggerakkan jari-jari sambil menyuarakan suara cak…cak…dengan irama yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang bersahutan dan enak didengar. Di tengah kerumunan para penari terdapat beberapa orang yang memerankan lakon ramayana seperti rama, shinta, rahwana dan tokoh-tokoh dalam pewayangan lainnya seperti punokawan yang akan mengocok perut kita. Para penari yang duduk melingkar tersebut mengenakan kain kotak-kotak seperti papan catur melingkari pinggang mereka. Selain para penari itu, ada pula para penari lain yang memerankan tokoh-tokoh Ramayana seperti Rama, Shinta, Rahwana, Hanoman, dan Sugriwa.

Semoga Liburan Anda di Bali Mejadi Lebih Menyenangkan, Selamat Mencoba Dan Terima Kasih

 

 Copyright By Tourbalimurah | Paket Wisata Ke Bali 2010 all right reserved  Jl. Raya Bedugul, Sembung, Mengwi, Badung, Bali. 
 info@tourbalimurah.com  Fax: (0361) 829056, Tlp: (0361) 2125200, Hp: 081 2397 7705